10 Alat dapur Enno Lerian, bikin masak lebih mudah dan hemat waktu

10 Alat dapur Enno Lerian, bikin masak lebih mudah dan hemat waktu
Instagram/@ennolerian_

Brilio.net - Memasak menjadi salah satu hal yang sering dilakukan oleh Enno Lerian. Bahkan sudah sejak lama ia kerap memperlihatkan tutorial cara memasak kepada penggemar melalui media sosialnya. Makanan yang dimasak pun beragam, mulai dari camilan, menu berat, hingga aneka dessert yang terlihat cantik.

Di tengah kesibukannya menjadi ibu dari empat orang anak, Enno Lerian masih menyempatkan diri untuk memasak sendiri. Dengan menu yang bervariasi dan khas rumahan. Tak jarang, Enno Lerian pun sengaja memasak makanan favorit dari sang buah hati tercinta.

Mengingat hampir setiap hari ia memasak, Enno Lerian pun sengaja menggunakan peralatan dapur yang lengkap. Sederet peralatan tersebut berguna untuk memudahkan proses memasak menjadi lebih mudah serta menghemat waktu. Tak hanya itu, beberapa alat dapurnya pun bisa membantunya untuk menaruh berbagai bahan makanan agar terlihat semakin rapi.

Intip apa saja peralatan dapur milik istri Priambodo Soesetyo ini, yuk. Berikut sepuluh alat dapur Enno Lerian yang bikin masak lebih mudah dan hemat waktu, dilansir BrilioFood dari Instagram/@ennolerian_ pada Selasa (6/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya