10 Alat dapur Titi Kamal ini praktis, harga di bawah Rp 50 ribu

10 Alat dapur Titi Kamal ini praktis, harga di bawah Rp 50 ribu
Instagram/@titi_kamall

Brilio.net - Zaman sekarang, teknologi sudah sangat berkembang. Bahkan sudah banyak alat-alat kebutuhan rumah tangga yang diciptakan begitu unik untuk memudahkan pekerjaan rumah. Khusus untuk di dapur misalnya, selain kompor, panci, spatula, ada pula alat dapur unik dengan harga ekonomis lainnya, lho.

Sama seperti sejumlah selebriti Tanah Air, beberapa dari mereka nggak melulu membeli alat dapur yang mewah. Salah satunya adalah Titi Kamal. Beberapa kali Titi Kamal sempat membagikan momen ketika mencoba beragam peralatan dapur baru yang unik, harganya ekonomis, tetapi cukup berguna untuk membuat aneka makanan.

Contohnya ada sealer mini atau perekat bungkus makanan. Menurut Titi Kamal, alat ini sangat berguna untuk menyimpan makanan bisa bertahan lebih lama.

Di samping itu, masih banyak lagi alat lain yang kerap digunakan Titi Kamal di dapur, lho. Tak sungkan pula Titi Kamal menjelaskan harga alat dapur yang ia miliki melalui YouTube pribadinya.

Berikut ada sepuluh alat dapur Titi Kamal yang praktis dengan harga di bawah Rp 50.000, dilansir BrilioFood dari YouTube/Titi dan Tian pada Rabu (22/6).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya