10 Camilan sehat dikonsumsi Pevita Pearce, antiloyo saat olahraga

10 Camilan sehat dikonsumsi Pevita Pearce, antiloyo saat olahraga
foto: Instagram/@pevpearce

Brilio.net - Penggemar film Indonesia pastinya sudah nggak asing dengan Pevita Pearce kan? Pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini sudah wara-wiri di berbagai judul film sejak usia kecil. Pevita pun kini baru saja menyelesaikan syuting superhero asli Indonesia, Sri Asih.

Adik dari Keenan Pearce ini juga dikenal punya tubuh atletis dan perut sixpack, lho. Pasalnya, Pevita Pearce memang rutin olahraga seperti tinju, kickboxing, muay thai, maupun sekadar melakukan gerakan work out di rumah. Tak hanya untuk sehat, olahraga yang dilakukan Pevita juga demi menunjang penampilannya sebagai Sri Asih.

Nah, agar tetap berenergi dan nggak mudah loyo saat olahraga, Pevita Pearce juga melengkapinya dengan asupan bernutrisi. Nggak hanya sarapan, makan siang, dan makan malam, ia juga punya sejumlah camilan sehat yang kerap ia konsumsi buat dampingi olahraganya, lho.

"To eat healthy, or not to eat healthy, That is the question (Mau makan sehat, atau nggak sehat, itu pertanyaannya)," jelas Pevita Pearce di Instagram pribadinya.

Penasaran camilan apa saja yang biasa disantap seleb kelahiran 6 Oktober 1992 ini? Berikut 10 camilan sehat dikonsumsi Pevita Pearce biar antiloyo saat olahraga, dilansir BrilioFood dari Instagram/@pevpearch pada Sabtu (16/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya