10 Cara ampuh Asmirandah bikin anak doyan makan tanpa pilih-pilih menu

10 Cara ampuh Asmirandah bikin anak doyan makan tanpa pilih-pilih menu
Instagram/@asmirandah89

Brilio.net - Keluarga kecil Asmirandah semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati yang bernama Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Melalui akun Instagram pribadinya, Asmirandah kerap membagikan momen kebersamaan dengan si kecil. Bahkan dia sering mengajak sang anak mengenakan baju senada dalam berbagai acara.

Sejak kelahiran anak pertamanya, Asmirandah diketahui mengurus sendiri buah hatinya tanpa bantuan baby sitter. Termasuk ketika memberikan asupan makanan yang bergizi untuk sang anak saat MPASI.

Asmirandah pun kerap membagikan resep dan momen ketika memasak. Bahkan dia juga turut merekam dan mengunggah video sang anak ketika menyantap makanan buatannya dengan lahap. Hal ini tentu menarik perhatian warganet lantaran sang anak terlihat selalu lahap makan.

Banyak yang kemudian penasaran bagaimana membuat si kecil supaya lahap makan dan tanpa pilih-pilih menu. Lantas, dia pun membeberkannya melalui akun Instagram.

"Dari awal MPASI memang gak pernah mengalami drama anak gtm, bukan berarti enak enak aja justru disini ujiannya.."jangan sampai gtm" dari awal aku selalu berikan Chloe apa aja.." jelas Asmirandah melalui akun Instagramnya.

Usut punya usut, Asmirandah ternyata punya cara tertentu supaya anak lahap makan dan terhindar dari GTM (Gerakan Tutup Mulut). Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan yang telah BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (9/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya