10 Cara masak ala Cathy Sharon buat anak, aman untuk pencernaan

10 Cara masak ala Cathy Sharon buat anak, aman untuk pencernaan
foto: Instagram/@cathysharon

Brilio.net - Catherine Sharon Gasnier atau lebih dikenal dengan nama Cathy Sharon dikenal sebagai aktris berdarah Prancis, Ameria, Tionghoa, dan Indonesia yang memulai kariernya sebagai VJ MTV. Di samping itu, ia juga tengah terjun ke dunia kecantikan dan menjalankan bisnis make up. Kakak dari Julie Estelle cukup aktif menyapa penggemar lewat medsos, lho.

Lewat akun Instagram dan channel YouTube-nya, Cathy Sharon juga sesekali membagikan tips parenting yang kerap ia jalankan. Nggak hanya seputar pengalamannya dalam mendidik kedua anaknya, Cathy Sharon juga berbagi tips soal mengatur pola makan sang anak. Diketahui, seleb kelahiran 8 Oktober 1982 ini rutin memasak agar makanan yang dikonsumsi anak-anaknya tetap aman dan sehat, lho.

Maka dari itu, Cathy Sharon punya trik masak tersendiri jika menyangkut makanan anak. Misalnya dengan mengganti sejumlah bahan masakan yang organik, menggunakan cara masak yang sehat, dan masih banyak lagi. Cara masak Cathy Sharon ini bisa jadi jalan ninja untuk menjaga kesehatan pencernaan anak.

Lantas, bagaimana sih cara pemain film The Perfect House ini masak buat anak? Berikut 10 cara masak sehat ala Cathy Sharon buat anak yang aman untuk pencernaan, dilansir BrilioFood dari YouTube/cathy sharon pada Senin (25/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya