10 Cara Raditya Dika memilih daging untuk steak, berkualitas dan empuk

10 Cara Raditya Dika memilih daging untuk steak, berkualitas dan empuk
Instagram/@raditya_dika

Brilio.net - Steak termasuk makanan western yang cukup populer di Indonesia. Bagi para pencinta daging, steak barangkali menjadi menu hidangan yang paling dicari, nih. Selain itu, steak juga cocok dihidangkan sebagai menu keluarga, baik ketika dinner bareng pasangan atau sekadar berkumpul bersama kerabat.

Tak melulu harus pergi ke restoran mewah, sekarang banyak orang bisa dengan mudah membuat steak di rumah. Menariknya lagi, dengan membuat steak sendiri, kamu bisa memilih bahan sekaligus bumbu sesuai selera.

Namun sebelum itu, kamu perlu memerhatikan lebih detail terkait pemilihan daging. Memilih daging yang tepat bisa menghasilkan hidangan steak yang berkualitas dan empuk. Bahkan sudah lezat disantap langsung tanpa saus tambahan, lho.

Melalui konten YouTube pribadi, Raditya Dika membeberkan cara memilih daging sapi yang cocok dimasak menjadi steak. Bapak dua anak ini memiliki cara tertentu dalam memilih daging berkualitas, nih.

Bagaimana cara memilih daging sapi untuk dijadikan steak ala Raditya Dika? Simak ulasan lengkapnya seperti BrilioFood himpun dari YouTube/Raditya Dika, Rabu (22/6).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya