10 Hidangan di akikah keponakan Ayu Ting Ting, menu merakyat tapi rasa nikmat

10 Hidangan di akikah keponakan Ayu Ting Ting, menu merakyat tapi rasa nikmat
Instagram/@ayutingting92

Brilio.net - Ayu Ting Ting baru saja mengadakan acara akikah keponakannya, Razeta Sumehra Fachrizal, yakni putri pertama dari sang adik, Syifa dan Nanda Fachrizal. Syifa dan Nanda diketahui sudah menikah sejak Februari 2022. Keduanya dikaruniai buah hati pertama pada 25 November 2022.

Layaknya acara-acara lain yang digelar oleh Ayu Ting Ting, akikah keponakan semata wayangnya ini pun tak luput dari sorotan warganet. Ditambah lagi, Ayu Ting Ting dan keluarga tampil kompak dalam balutan busana serba kuning. Meski acara akikah ini diadakan secara sederhana di kediaman Ayu Ting Ting, tetapi berlangsung begitu khidmat.

Para tamu tak hanya datang untuk turut mendoakan bayi Syifa dan Nanda tersebut, tapi juga bisa menikmati hidangan yang disediakan. Menyesuaikan konsep acara, hidangannya pun tampak sederhana khas menu rumahan tetapi menggugah selera. Tamu yang datang pun bisa menyantap hidangan sepuasnya karena disajikan secara prasmanan.

Intip apa saja menu di acara akikah ini, yuk. Berikut 10 hidangan di acara akikah keponakan Ayu Ting Ting yang menunya merakyat tapi nikmat, dilansir BrilioFood dari YouTube/Qiss You TV dan Instagram/@ayutingting92 pada Kamis (15/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya