10 Hidangan di pernikahan Adinda Azani, komplet dan menggugah selera

10 Hidangan di pernikahan Adinda Azani, komplet dan menggugah selera
foto: Instagram/@dindazani

Brilio.net - Minggu (26/6) menjadi hari bahagia bagi Adinda Azani. Seleb yang terkenal lewat berbagai judul FTV tersebut resmi dipersunting sang kekasih, Armand Zachary. Momen bahagia yang disiarkan di kanal YouTube tersebut mendapat banyak ucapan doa dan selamat dari sahabat serta penggemarnya.

Pernikahan aktris FTV berusia 28 tahun ini digelar secara outdoor dan menggunakan upacara adat Sunda untuk akad nikahnya. Sedangkan pada momen resepsi, Adinda Azani mengusung konsep simpel dengan sentuhan rustic yang tetap cantik.

Dekorasi yang cenderung simpel selaras dengan busana casual yang dikenakan Adinda Azani di hari bahagianya tersebut. Pernikahan Adinda turut dimeriahkan dengan pertunjukan tari. Selain itu, suvenir dan hidangan makanan pada pernikahan tersebut juga tak kalah menarik perhatian, lho.

Para tamu dimanjakan dengan berbagai hidangan yang disajikan serba prasmanan. Tampak menggugah selera, makanan yang disajikan Adinda di hari pernikahannya sangat komplet. Dari masakan Indonesia hingga western semua tersaji.

Penasaran makanan apa saja yang tersaji di acara pernikahan Adinda Azani? Dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Rabu (29/6), berikut 10 hidangan pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya