10 Hidangan pengajian dan gender reveal Yasmine Ow istri Aditya Zoni

10 Hidangan pengajian dan gender reveal Yasmine Ow istri Aditya Zoni
Instagram/@real_aditya1

Brilio.net - Memasuki usia kandungan 7 bulan, Yasmine Ow menggelar pengajian dan doa bersama di kediamannya. Sang suami, Aditya Zoni turut mendampingi Yasmine Ow selama acara tersebut. Pengajian yang digelar ini pun berjalan dengan lancar dan khidmat.

"Pengajian 7 bulanan anak kami berjalan lancar. Mudah-mudahan baik ibunya dan Baby Z sehat-sehat. I love you both " tulis Aditya Zoni dikutip dari Instagram/@real_aditya1.

Setelah melangsungkan pengajian, Aditya Zoni dan Yasmine Ow langsung menggelar acara gender reveal di hari yang sama. Acara ini diisi pengumuman jenis kelamin calon anak pertamanya kepada keluarga dan orang-orang terdekat termasuk sang kakak, Ammar Zoni.

Pada saat gender reveal tersebut, balon misterius berwarna hitam yang diledakkan memunculkan confetti dan balon-balon kecil berwarna biru. Hal ini menandakan bahwa calon bayi yang dikandung Yasmine Ow berjenis kelamin laki-laki.

Acara tersebut semakin lengkap dengan dekorasi balon yang meriah serta hidangan menggugah selera. Hidangan makanan dalam acara tersebut pun tampak komplet dan disajikan secara prasmanan untuk para tamu undangan.

Nah, penasaran seperti apa hidangan di acara pengajian dan gender reveal Yasmine Ow dan Aditya Zoni ini? Yuk, simak ulasannya berikut yang telah dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Sabtu (24/9).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya