10 Inspirasi bekal ala Nana Mirdad, bervariasi dan gizinya lengkap

10 Inspirasi bekal ala Nana Mirdad, bervariasi dan gizinya lengkap
foto: Instagram/@nanamirdad_

Brilio.net - Dikenal sebagai seleb yang menerapkan pola hidup sehat, Nana Mirdad memang kerap membagikan aktivitas olahraga dan menu makan yang dikonsumsi sehari-hari. Pola hidup sehat yang ia jalani pun turut ditularkan pada suami dan anak-anaknya. Sebagai seorang ibu dan istri, Nana Mirdad selalu memastikan keluarganya menyantap menu makan yang sehat dan bernutrisi.

Nggak salah, kalau istri Andrew White ini lebih sering memasak sendiri menu-menu sehat untuk keluarganya. Lewat akun Instagram resminya, Nana Mirdad pun kerap membagikan resep-resep masakan sehat yang ia buat untuk keluarga. Tak hanya untuk disantap di rumah, Nana Mirdad juga kerap membagikan kreasi bekal makan untuk anak.

Tak hanya lezat, bekal buatan Nana Mirdad juga sehat dan beragam. Meski begitu, bekal buatan Nana Mirdad tetap gampang ditiru karena terdiri dari bahan-bahan simpel. Menurut Nana, membuat bekal anak bervariasi menjadi salah satu cara agar anak doyan makan dan jarang jajan di luar.

"Tantangan baru juga datang buat bikin menu bekal yang kreatif dan variatif buat anak-anak biar gak bosan dan kalah menarik sama jajanan yang ada di sekolah," tulis Nan Mirdad di akun Instagram/@nanamirdad_.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya