10 Inspirasi bekal anak ala Artika Sari Devi, simpel dan serba sehat

10 Inspirasi bekal anak ala Artika Sari Devi, simpel dan serba sehat
foto: Instagram/@artikasaridevi

Brilio.net - Supaya tidak selalu jajan sembarangan, sebagian besar ibu biasanya menyiapkan bekal untuk anak saat sedang berkegiatan di luar rumah. Memberi bekal makan memang sangat berguna untuk memastikan sang anak mengonsumsi menu makanan yang bergizi dan higienis.

Hal ini pun turut diterapkan oleh aktris cantik Artika Sari Devi. Sebagai ibu dengan dua orang anak, Artika selalu berusaha untuk memastikan sang anak mengonsumsi makanan sehat dan kaya nutrisi. Oleh karena itu, dia selalu menyiapkan bekal saat anak hendak beraktivitas di luar rumah.

Artika pun menyiapkan sendiri bekal untuk anak dengan menu yang cenderung simpel dibuat. Dalam bekal makanan yang ia siapkan, Artika selalu menambahkan buah dan sayur supaya kebutuhan serat dan vitaminnya tercukupi. Agar lebih menarik, Artika juga menyusun bekal yang unik.

Kreasi bekal ala Artika Sari Devi ini bisa jadi inspirasi buat yang ingin menyajikan bekal untuk anak. Penasaran bagaimana bekal buatan mantan Putri Indonesia 2004 ini? Berikut inspirasi bekal untuk anak ala Artika Sari Devi, dirangkum BrilioFood dari Instagram/@artikasaridevipada Selasa (9/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya