10 Inspirasi camilan ala Fairuz A Rafiq, serba mudah dibuat

10 Inspirasi camilan ala Fairuz A Rafiq, serba mudah dibuat
Instagram/@sonnyseptian

Brilio.net - Kehidupan keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian selalu saja menarik perhatian. Bagaimana tidak, pasangan selebriti ini kerap mengumbar keharmonisan dan kekompakan bersama anak-anak melalui akun Instagram. Termasuk membagikan aktivitas memasak bersama.

Sebagai seorang ibu sekaligus istri, Fairuz A Rafiq kerap memasak menu untuk keluarga di rumah. Menu makan tersebut kadang dibuat bersama suami maupun para buah hatinya. Dengan begitu setidaknya dia dapat menghabiskan waktu luang bersama keluarga ketika di rumah.

Sederet hidangan ala Fairuz A Rafiq ini cukup beragam. Mulai dari masakan berat hingga aneka camilan. Nah, saat membuat camilan, Fairuz A Rafiq biasa memanfaatkan bahan dasar yang sederhana. Tak cuma itu, camilan ala Fairuz ini pun juga mudah dibuat alias simpel, lho. Bisa juga kalau kamu menjadikan camilan tersebut sebagai inspirasi ketika di rumah.

Mau tahu apa saja camilan yang dibikin istri Sonny Septian? Yuk, simak sederet inspirasi camilan buatan Fairuz A Rafiq yang serba praktis, BrilioFood himpun dari berbagai sumber pada Selasa (30/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya