10 Inspirasi camilan ala Shirley Malinton pemeran polwan di Warkop DKI, menggugah selera

10 Inspirasi camilan ala Shirley Malinton pemeran polwan di Warkop DKI, menggugah selera
foto: Instagram/@shirleymalintonreal

Brilio.net - Penggemar film Warkop DKI tentu tidak asing dengan sosok Shirley Malinton. Perempuan berdarah Indonesia-Inggris ini pernah bermain bersama Dono, Kasino, dan Indro di Warkop DKI. Sosoknya semakin dikenal setelah memerankan polwan di film Warkop berjudul Chips tahun 1982.

Selain Chips, Shirley Malinton juga memerankan tokoh Seli di film Warkop berjudul Malu-Malu Mau pada tahun 1988 silam. Dan nggak cuma film Warkop, dia juga membintangi kurang lebih 20 film layar lebar. Kiprahnya di dunia perfilman memang sudah tidak diragukan lagi.

Walau kariernya begitu cemerlang, namun Shirley memilih untuk hengkang dari dunia hiburan pada tahun 1989. Dia memutuskan bekerja sebagai diplomat Kementerian Luar Negeri RI. Kala menjadi seorang diplomat, Shirley pernah ditempatkan di beberapa negara seperti Italia, Amerika Serikat, hingga Kanada.

Setelah berpindah-pindah negara, Shirley memilih menetap di Amerika sebagai tujuan terakhirnya untuk singgah. Kini, dia diketahui telah pensiun dari pekerjaan sebagai diplomat dan tengah menikmati hari-harinya bersama keluarga. Melalui akun Instagram pribadi, Shirley sering membagikan momen keseharian tersebut.

Selain membagikan momen dengan keluarga, Shirley juga gemar mengisi waktu luang dengan memasak. Tak hanya menu makan berat, dia juga sering membuat aneka camilan lezat. Mulai dari camilan manis atau dessert, hingga camilan yang gurih. Ada juga camilan khas Nusantara yang nggak kalah menggugah selera.

Untuk mengetahuinya lebih lanjut, yuk intip 10 inspirasi camilan ala Shirley Malinton pemeran polwan di Warkop DKI berikut, seperti dirangkum BrilioFood dari Instagram @shirleymalintonreal, Selasa (7/3).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya