10 Inspirasi camilan ala Tantri Kotak, enak dan simpel dibuat

10 Inspirasi camilan ala Tantri Kotak, enak dan simpel dibuat
foto: Instagram/@tantrisyalindri

Brilio.net - Di balik image-nya sebagai lady rocker, Tantri Syalindri atau yang kerap disapa Tantri Kotak ini ternyata sangat piawai dalam mengurus kebutuhan rumah tangga. Selayaknya seorang ibu, Tantri Kotak pun selalu memastikan kebutuhan anak dan suami terpenuhi. Termasuk dengan menjaga asupan makanan yang dikonsumsi keluarganya.

Nggak salah, kalau Tantri Kotak biasa memasak sendiri menu makan untuk keluarga di rumah. Siapa sangka, kegiatan memasak tersebut kemudian menjadi hobi tersendiri bagi Tantri Kotak. Dia bahkan mengaku senang mengeksplorasi dan mengembangkan resep-resep masakan.

"Salah satu hobby yang menyenangkan selain nyanyi, masak tuh sama aja seni buat gw. Bisa kasih sentuhan rasa di setiap masakan. Seneng aja setiap malam lihat-lihat resep yang seliweran di Instagram atau Youtube, recook terus dikembangin," paparnya dalam Instagram/@tantrisyalindri.

Melalui akun Instagram pribadinya, Tantri Kotak kerap membagikan hasil masakan yang dibuat. Cukup beragam, vokalis kelahiran 1989 ini biasa membuat aneka macam masakan, termasuk camilan. Mulai dari yang gurih hingga manis, camilan ala Tantri Kotak ini cukup simpel untuk dibuat. Cocok banget jadi inspirasi camilan di rumah.

Penasaran seperti apa camilan ala Tantri Kotak? Dilansir BrilioFood dari Instagram/@tantrisyalindri pada Rabu (24/8), berikut 10 inspirasi camilan ala Tantri Kotak yang enak dan simpel dibuat.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya