10 Inspirasi camilan Anne Kurniasih istri Teddy Syach, mudah ditiru

10 Inspirasi camilan Anne Kurniasih istri Teddy Syach, mudah ditiru
Instagram/@dewitian85 dan Instagram/@nitanitnot02

Brilio.net - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Teddy Syach. Ia telah melangsungkan pernikahan pada Minggu (27/11) lalu. Aktor berusia 48 tahun ini diketahui mempersunting wanita bernama Anne Kurniasih. Bukan dari kalangan selebriti seperti Teddy Syach, namun istri barunya ini dikenal juga bukan orang sembarangan, lho.

Menilik media sosial Instagram pribadinya @annekonne, Anne diketahui memiliki sejumlah bisnis yang ia jalani sendiri, salah satunya seputar kuliner. Usut punya usut, Anne jago memasak, sehingga semua kreasi hidangan di bisnis kulinernya tersebut ia buat sendiri, baik aneka nasi, lauk pauk, sampai camilan.

Tak ketinggalan, Anne pun tak pelit berbagi resep lewat media sosialnya tersebut. Nah, Kebanyakan resep yang ia bagikan memang berupa camilan dan kue yang simpel tapi menggugah selera banget. Ia juga jago menghias olahan camilannyasupaya semakin menarik perhatian, nih.

Intip apa saja camilan yang sering dibuat istri Teddy Syach ini, yuk. Berikut 10 inspirasi camilan ala Anne istri Teddy Syach yang simpel dan bikin ngiler, dilansir BrilioFood dari Instagram/@dapurkonne pada Sabtu (3/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya