10 Inspirasi camilan manis ala Tantri Kotak, simpel dan lezat

10 Inspirasi camilan manis ala Tantri Kotak, simpel dan lezat
Instagram/@tantrisyalindri

Brilio.net - Dikenal sebagai lady rocker, Tantri Syalindri ternyata juga ahli saat di dapur. Perempuan yang kerap disapa Tantri Kotak ini diketahui piawai membuat berbagai macam masakan. Bukan tanpa alasan, sebagai seorang ibu, dia selalu ingin memastikan kebutuhan gizi anak dan keluarga terpenuhi melalui asupan makanan yang dibuat.

Namun tak hanya untuk keluarga, Tantri Kotak ternyata sering memasak untuk kesenangan pribadi juga, lho. Siapa sangka, memasak sudah menjadi hobi tersendiri baginya. Melalui sebuah postingan di Instagram, dia mengaku gemar mengeksplorasi resep masakan yang didapat.

"Salah satu hobby yang menyenangkan selain nyanyi, masak tuh sama aja seni buat gw. Bisa kasih sentuhan rasa di setiap masakan. Seneng aja setiap malam lihat-lihat resep yang seliweran di Instagram atau Youtube, recook terus dikembangin," terang Tantri Kotak dikutip dari Instagram @tantrisyalindri.

Sebagian besar menu yang dibuat Tantri biasanya adalah masakan rumahan khas Nusantara. Misalnya tumis sayur, tempe goreng, soto ayam, atau tongseng. Namun dia juga sesekali membuat dessert atau camilan manis untuk keluarga.

Camilan manis buatan vokalis kelahiran 1989 ini pun cukup simpel, lho. Dia hanya menggunakan bahan-bahan sederhana saat membuat dessert ini. Nah, cocok banget dijadikan inspirasi buat kamu yang bingung menyajikan dessert di rumah.

Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung simak ulasannya yang telah dirangkum BriloFood dari Instagram @tantrisyalindri pada Jumat (10/3).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya