10 Inspirasi camilan MPASI ala 10 seleb, serba tinggi nutrisi

10 Inspirasi camilan MPASI ala 10 seleb, serba tinggi nutrisi
Instagram/@raffinagita1717

Brilio.net - Menginjak usia 6 bulan, bayi tak lagi hanya mendapatkan ASI sebagai pemenuhan nutrisinya. Melainkan juga ada MPASI (Makanan Pendamping ASI) yang memang perlu diperhatikan. MPASI harus terbuat dari bahan-bahan yang penuh dengan gizi dan nutrisi. Hal itu karena kandungan yang ada di dalamnya dapat mendukung tumbuh kembang sang anak.

Tentu sebagai orang tua, pastinya akan selalu memberikan yang terbaik bagi buah hati tercinta. Tak jarang, mereka memilih untuk mengolah sendiri, agar kualitas bahan-bahan yang dipakai pun bisa terjamin gizinya.

Namun, tentu tak semua anak lahap menyantap MPASI. Salah satu solusi yang sering dipilih adalah dengan cara memberikan camilan MPASI sebagai selingannya.

Tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Sederet artis ini pun sengaja memberikan camilan MPASI bagi anaknya. Meskipun bentuknya camilan, namun mereka juga tetap memperhatikan gizi dan nutrisi yang terkandung. Camilan yang dipilih kebanyakan terbuat dari bahan yang padat nutrisi dan tidak mengandung pengawet. Contohnya jelly ataupun aneka buah.

Apa saja camilan MPASI yang diberikan para seleb untuk buah hatinya tersebut? Simak ulasan selengkapnya seperti BrilioFood rangkum dari berbagai sumber,Jumat (19/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya