10 Inspirasi dessert ala Rieta Amilia, simpel khas rumahan

10 Inspirasi dessert ala Rieta Amilia, simpel khas rumahan
foto: Instagram/@rieta_amilia

Brilio.net - Terjun ke dunia hiburan sejak tahun 80-an, kini Rieta Amilia memang sudah jarang tampil di layar televisi. Ibu Nagita Slavina dan Caca Tengker ini lebih disibukkan dengan bisnis rumah produksi, kuliner, dan properti yang dijalani. Namun tidak hanya itu, penyanyi 60 tahun ini juga merupakan seorang konten kreator, lho.

Lewat YouTube pribadinya, Rieta Amilia kerap membagikan konten-konten menarik. Mulai dari daily activity, review kuliner, hingga kegiatannya saat mengasuh sang cucu. Selain itu, ada juga konten masak-memasak yang sering dibagikan di YouTubenya. Rieta Amilia sendiri memang dikenal gemar membuat berbagai macam masakan.

Selain memasak berbagai masakan berat, ada juga dessert buatannya yang tampak lezat dan menggugah selera. Dessert yang dibuat Rieta Amilia ini pun cukup beragam, seperti kue, camilan, dan makanan manis lainnya. Dessert rumahan ala mertua Raffi Ahmad ini cocok banget dijadikan inspirasi camilan di rumah.

Nah, penasaran kan seperti apa dessert buatan Rieta Amilia ini? Yuk, langsung intip 10 inspirasi dessert ala Rieta Amilia yang telah dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber pada Rabu (30/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya