10 Inspirasi lauk ala Indah Permatasari, sederhana khas hidangan rumahan

10 Inspirasi lauk ala Indah Permatasari, sederhana khas hidangan rumahan
Instagram/@indahpermatas

Brilio.net - Indah Permatasari sudah berkecimpung di dunia akting sejak 2009 silam. Hingga sekarang, istri Arie Kriting ini aktif bermain di berbagai judul sinetron, FTV, serta film. Terbaru, kemampuan aktingnya yang ciamik sebagai sosok Btari Hapsari di film dan serial Wedding Agreement bikin banyak warganet kagum. Apalagi, di film dan serial ini ia beradu akting dengan seleb kenamaan lainnya seperti Refal Hady dan Susan Sameh.

Nggak melulu di atas panggung, Indah Permatasari pun sering menyapa warganet di media sosialnya saat tak ada kesibukan syuting, lho. Sembari menyapa penggemar, ia juga sekaligus berbagi momen kegiatan sehari-harinya bareng keluarga. Kesibukan Indah Permatasari pun kini bertambah satu lagi, yakni mengurus buah hati kecilnya yang telah lahir pada September 2022.

Walaupun punya segudang kesibukan, Indah Permatasari tampaknya tetap menyempatkan waktu untuk memasak buat keluarga. Masakan seleb 25 tahun ini pun kebanyakan sederhana dan praktis banget untuk dibuat di rumah. Nggak cuma menu sayur, tapi aneka lauk pauk ala Indah ini juga bisa kamu tiru, lho.

Penasaran apa saja menu masakannya? Berikut 10 inspirasi lauk ala Indah Permatasari yang sederhana khas hidangan rumahan, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber padaJumat (27/1).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya