10 Inspirasi lauk ala Rozak ayah Ayu Ting Ting, sederhana khas rumahan

10 Inspirasi lauk ala Rozak ayah Ayu Ting Ting, sederhana khas rumahan
foto: Instagram/@ayutingting92

Brilio.net - Nama Ayu Ting Ting di dunia hiburan semakin dikenal publik. Nggak hanya jadi pedangdut, pelantung lagi Alamat Palsu ini sekarang juga dikenal sebagai presenter dan komedian. Nggak salah, kalau unggahannya sehari-hari selalu menarik perhatian warganet.

Aktif di YouTube, ibu satu ini anak ini juga membagikan konten kesehariannya. Salah satu konten yang sering dibagikan adalah memasak. Nggak sendirian, Ayu Ting Ting pun kerap mengajak anggota keluarganya saat membuat konten memasak. Siapa sangka, kalau rupanya sang ayah, Abdul Rozak cukup rutin memasak setiap harinya.

Pria yang akrab disapa Ayah Rozak ini kerap membuat banyak masakan simpel khas rumahan, seperti aneka lauk tumisan, gorengan, sampai berkuah yang cocok disantap pakai nasi hangat. Nggak heran, kalau semua kerabat dan sahabat Ayu Ting Ting yang berkunjung ke kediaman keluarga tersebut selalu doyan dengan masakan Ayah Rozak.

Penasaran apa saja kreasi lauk ala suami Umi Kalsum ini? Dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Jumat (17/11), berikut 10 inspirasi lauk ala Rozak ayah Ayu Ting Ting yang sederhana khas rumahan.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya