10 Inspirasi lauk ala Titi Kamal, nikmat dan antiribet

10 Inspirasi lauk ala Titi Kamal, nikmat dan antiribet
Instagram/@titi_kamall

Brilio.net - Titi Kamal sudah berkiprah di dunia entertainment sejak era 90-an, menjadi model video klip, penyanyi, pemain sinetron, sampai membintangi film layar lebar. Terbaru, seleb kelahiran 7 Desember 1981 ini menjadi salah satu aktris di film horror Makmum dan Jailangkung: Sandekala.

Istri Christian Sugiono ini pun aktif membagikan berbagai unggahan di media sosialnya sembari menyapa penggemar. Salah satu unggahan milik Titi Kamal yang ramai dikomentari warganet adalah konten saat ia memasak. Pasalnya, semua hidangan yang ia buat selalu terlihat menggugah selera, ditambah lagi saat melihat Titi Kamal mukbang bareng keluarga.

Ibu dua anak ini pun dikenal jago membuat aneka hidangan, lho. Mulai dari olahan nasi, camilan, kue, sampai lauk pernah dibuat Titi Kamal. Nah, untuk lauknya sendiri, ia pun sering membuat menu yang khas rumahanbanget dan gampang dibikin, misalnya ayam goreng berbumbu, olahan cumi, tahu, dan lainnya.

Olahan lauk ala pemain sinetron Janji Suci ini bisa jadi inspirasi buat makan di rumah, lho. Berikut 10 inspirasi lauk ala Titi Kamal yang nikmat dan antiribet, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (22/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya