10 Inspirasi lauk ala Vebby Palwinta, lezat khas rumahan dan bikin nambah nasi

10 Inspirasi lauk ala Vebby Palwinta, lezat khas rumahan dan bikin nambah nasi
foto: Instagram/@vebbypalwinta

Brilio.net - Masih ingat Vebby Palwinta? Seleb 26 tahun ini memulai karier di dunia hiburan lewat kontes pencarian bakat menyanyi Mamamia Show tahun 2010 silam. Setelah itu, sosoknya semakin terkenal lantaran ia sering tampil di berbagai judul film, sinetron, serta FTV. Namun, kini Vebby Palwinta sudah mulai jarang tampil di layar kaca semenjak menikah dan dikaruniai seorang anak.

Meski begitu, Vebby Palwinta masih aktif menyapa warganet lewat media sosialnya, lho. Sembari menyapa warganet, ia juga sekaligus berbagi kegiatannya sehari-hari, contohnya saat merawat buah hatinya bernama Ali Razi Bawazier yang sudah berusia tiga tahun. Lebih sering berkegiatan di rumah, Vebby Palwinta pun terlihat jadi semakin jago memasak, lho.

Tak jarang, ia juga sering membagikan resep masakannya baik lewat Instagram maupun YouTube. Istri Razi Bawazier ini dikenal jago masak aneka lauk-pauk buat disantap pakai nasi. Bukan hanya terlihat lezat, aneka lauk buatan Vebby Palwinta juga disebut-sebut praktis untuk dibuat oleh para pemula soal dapur.

Intip apa saja lauk buatan Vebby Palwinta di bawah ini, yuk. Berikut 10 inspirasi lauk ala Vebby Palwinta yang lezat khas rumahan dan bikin nambah nasi, dilansir BrilioFood dari Instagram @vebbypalwinta dan YouTube VebbyRaziStory - OFFICIAL, Selasa (3/1).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya