10 Inspirasi lauk rumahan ala Inul Daratista, sederhana dan lezat

10 Inspirasi lauk rumahan ala Inul Daratista, sederhana dan lezat
Instagram/@inul.d

Brilio.net - Inul Daratista bisa dibilang sebagai salah satu pedangdut legendaris. Ia tak hanya dikenal punya suara dan cengkok merdu saat bernyanyi, tapi juga goyang ngebornya yang auto bikin penonton ikut bergoyang. Hingga kini, ia masih aktif berkarier sebagai penyanyi, juri ajang pencarian bakat, pebisnis, presenter, YouTuber, dan lainnya.

Lewat media sosial pribadinya, Inul Daratistakerap menyapa warganet sembari berbagi momen kegiatan sehari-harinya. Biasanya, Inul Daratista menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah saat tak ada kesibukan syuting. Seleb 43 tahun ini pun gemar memasak di rumah, lho. Beberapa masakan andalannya juga kemudian ia jual di berbagai platform online.

Inul Daratista diketahui jago masak aneka hidangan khas Nusantara, salah satunya lauk pauk. Bahan lauk yang biasa ia olah pun tak hanya berprotein seperti daging hewani, telur, dan seafood, tapi juga ada sayuran maupun frozen food.

Menu lauk ala istri Adam Suseno ini bisa kamu tiru di rumah. Simak apa saja menu lauk bikininan Inul Daratista, BrilioFood himpun berbagai sumber pada Kamis (24/11).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya