10 Inspirasi lauk sehat ala Nana Mirdad, gampang dibuat dan lezat

10 Inspirasi lauk sehat ala Nana Mirdad, gampang dibuat dan lezat
foto: Instagram/@nanamirdad_

Brilio.net - Sosok Nana Mirdad pastinya sudah nggak asing di dunia entertainment. Putri sulung dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini sudah aktif bermain di berbagai judul film dan sinetron sejak era 2000-an. Namun, tampaknya Nana Mirdad akhir-akhir ini mengurangi aktivitasnya di layar kaca dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Meski begitu, Nana Mirdad masih sering menyapa penggemar lewat media sosialnya sembari membagikan kegiatannya sehari-hari. Telaten mengurus keluarga, Nana Mirdad pun dikenal jago memasak hidangan lezat. Tak hanya itu, hidangan yang ia buat pun selalu ia atur agar terbuat dari bahan-bahan sehat.

"As you guys know, aku cukup perhatiin asupan makanan untuk keluarga. Sebisa mungkin pokoknya yang mereka makan harus yang sehat dan bernutrisi," ungkap kakak dari Kenang dan Naysila Mirdad ini di Instagram pribadinya.

Selain membagikan potret masakannya, Nana Mirdad juga sesekali menuliskan resep lengkap menu-menu buatannya, lho. Makanya nggak jarang warganet terinspirasi dan turut memasak menu ala istri Andrew White ini di rumah. Beberapa menu masakan Nana Mirdad memang simpel banget untuk dibuat, misalnya aneka lauk untuk disantap bareng nasi hangat.

Nana Mirdad biasanya memilih menu lauk yang tinggi kadar proteinnya. Banyak sekali manfaat dari mengonsumsi makanan tinggi protein, lho. Dilansir dari healthline.com, makanan tinggi protein bisa membantu mencegah berat badan naik, menguatkan otot, meningkatkan metabolisme tubuh, dan lain sebagainya. Bahan makanan buat lauk yang sering dimanfaatkan Nana Mirdad ada daging sapi, ayam, ikan, sampai protein nabati.

Penasaran apa saja lauk buatan seleb kelahiran 14 Maret 1985 ini? Berikut 10 inspirasi lauk sehat ala Nana Mirdad yang gampang dibuat dan lezat, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber, Senin (13/2).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya