10 Inspirasi masakan rumahan ala Dahlia Poland, simpel dan antiribet

10 Inspirasi masakan rumahan ala Dahlia Poland, simpel dan antiribet
foto: Instagram/@dahliachr

Brilio.net - Dahlia Poland kini memang belum aktif lagi dari dunia akting dan memilih fokus mengurus keluarga. Sudah menikah dengan Fandy Christian sejak 2015 lalu, hingga kini aktris yang mengawali karier sebagai Gadis Sampul ini masih menikmati perannya sebagai seorang istri serta ibu.

Dahlia Poland pun dikagumi banyak warganet lantaran begitu telaten merawat ketiga buah hatinya yang jarak usia tak terlalu jauh tanpa ART (asisten rumah tangga). Lewat media sosial pribadinya, ia kerap berbagi momen kesehariannya bareng Fandy Christian saat menghabiskan waktu bersama anak-anak di rumah.

Lantaran banyak berkegiatan di rumah, Dahlia Poland pun jadi sering memasak, lho. Ia sering masak berbagai menu makanan untuk keluarga, seperti lauk sampai camilan. Meski tampak simpel untuk dibuat, tapi masakan pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tetap terlihat menggoda, lho.

Intip apa saja masakan seleb blasteran Indonesia dan Amerika ini, yuk. Berikut 10 masakan rumahan Dahlia Poland yang enak dan antiribet, dilansir BrilioFood dari Instagram/@dahliachr dan YouTube/Fandy Christian, Senin (14/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya