10 Inspirasi masakan rumahan ala Feby Febiola, praktis dan menyehatkan

10 Inspirasi masakan rumahan ala Feby Febiola, praktis dan menyehatkan
Instagram/@febyfebiola_

Brilio.net - Feby Febiola memang belum aktif lagi bermain film maupun sinetron. Pada 2020 lalu ia mengumumkan dirinya sempat menjalani perawatan kanker ovarium. Setelah beberapa kali menjalani pengecekan, operasi, dan kemoterapi, Feby Febiola dinyatakan sembuh dari penyakitnya tersebut.

"Akhirnya setelah menjalani chemotherapy selama 6X hasil tumor marker aku menunjukan hasil yg luar biasa..semuanya dibawah rata rata..artinya tidak ada sel yg aktif lagi," tulisnya di Instagram pribadi.

Meski belum aktif lagi untuk berakting, tetapi Feby Febiola sudah mulai berkarier lagi di depan publik sebagai penyanyi maupun pembicara di sejumlah seminar. Di sisi lain, ia pun aktif membagikan kegiatannya sehari-hari di Instagram pribadinya, lho. Siapa sangka, seleb kelahiran 24 Mei 1978 ini gemar memasak, nih.

Feby Febiola mengaku gemar memasak berbagai makanan sehat biar kondisinya selalu stabil. Dengan memasak sendiri, ia pun mengaku jadi bisa mengatur bahan serta bumbu yang akan dipakai. Memasak sendiri bisa praktis sekaligus menghemat pengeluaran.

"Kalau mau makan sehat, udah pasti makanan rumahan. Semuanya fresh, beli dipasar. Bisa menakar garam, gula atau MSG sesuai kebutuhan tubuh. Kayak makanan yg suka dimasak ibu kita dulu itu lho.. Perut kenyang..hati senang..dompet juga bersukacita..," jelasnya.

Ingin tahu masakan yang biasa diolah istri Franky Sihombing ini? Berikut 10 inspirasi masakan rumahan ala Feby Febiola yang praktis dan menyehatkan, dilansir BrilioFood dari Instagram/@febyfebiola_ pada Rabu (3/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya