10 Inspirasi masakan rumahan ala Soimah, ekonomis dan sederhana

10 Inspirasi masakan rumahan ala Soimah, ekonomis dan sederhana
foto: Instagram/@showimah

Brilio.net - Jam terbang Soimah Pancarawati di dunia hiburan sudah nggak perlu diragukan lagi. Ia sudah terjun ke dunia seni sejak usia belia, yakni saat ia mengambil jurusan karawitan di bangku SMA. Hingga kini, Soimah masih aktif menggeluti bidang seni baik tampil sebagai pesinden, penyanyi, presenter, maupun juri ajang pencarian bakat.

Dikenal selalu tampil modis dan cetar di layar kaca, ternyata kehidupan Soimah di luar panggung begitu sederhana, lho. Ia pun selalu tampil tanpa makeup dan outfit simpel saat bersama keluarga dan kerabat. Tak hanya itu, Soimah pun dikenal jago soal urusan rumah tangga.

Soimah pun kerap menunjukkan keahliannya dalam urusan bercocok tanam sampai memasak. Soimah mengaku dirinya memang sudah sejak kecil sering membantu ibunya berbelanja bahan makanan ke pasar dan memasak. Masakan yang biasa dibuatnya pun sederhana abis. Meski sederhana, namun masakan seleb asal Pati, Jawa Tengah ini cukup menggugah selera.

Intip sederet masakan rumahan Soimah, yuk. Berikut 10 inspirasi masakan rumahan ala Soimah yang ekonomis dan sederhana, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Kamis (23/6).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya