10 Inspirasi sayur ala Shireen Sungkar, praktis dan sederhana

10 Inspirasi sayur ala Shireen Sungkar, praktis dan sederhana
Instagram/@shireensungkar

Brilio.net - Sempat hits pada masanya, namun sejak dikaruniai buah hati, sepertinya Shireen Sungkar sudah mengurangi aktivitasnya di layar kaca. Kendati begitu, kegiatan sehari-hari istri Teuku Wisnu ini masih bisa diamati lewat media sosial pribadinya. Pasalnya, meski jarang tampil di sinetron, Shireen Sungkar justru eksis di YouTube.

Ibu tiga anak ini kerap berbagi aneka trik seputar parenting, merawat keluarga, sampai mengenai dapur. Wanita kelahiran 28 Januari 1992 ini dikenal diketahui jago masak menu berat dan bikin kue, lho. Bahkan, tak jarang Shireen Sungkar pun juga berbagi resep hidangan yang modalnya sangat ramah di kantong, nih.

Namun, tak hanya sekadar murah, menu-menu masakan adik dari Zaskia Sungkar ini pun selalu ia atur agar tetap sehat untuk keluarga, yakni dengan rajin masak sayuran. Mulai dari aneka sayurtumis sampai berkuah, semua hidangan buatan Shireen Sungkarini menggugah selera banget, lho.

Penasaran apa saja menu sayur buatan Shireen? Berikut 10 inspirasi menu sayur ala Shireen Sungkar yang praktis dan sederhana, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber, Kamis (8/12).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya