10 Insprasi masakan Deswita Maharani, bikin betah makan di rumah

10 Insprasi masakan Deswita Maharani, bikin betah makan di rumah
foto: Instagram/@deswitamaharani80

Brilio.net - Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan Deswita Maharani bukan? Selain dikenal sebagai pesinetron, Deswita Maharani juga merupakan presenter dengan gaya kocaknya yang khas. Meski sudah terbilang jarang tampil di layar kaca, namun istri Ferry Maryadi cukup aktif membagikan aktivitas kesehariannya di media sosial.

Lewat sejumlah unggahan foto serta vlog, Deswita Maharani kerap membagikan momen kesehariannya bareng keluarga di rumah, liburan, olahraga, dan masih banyak lagi. Siapa sangka, ibu satu anak ini biasa ternyata sering memasak sendiri menu makan untuk keluarga di rumah.

Sering membuat aneka camilan dan lauk, masakan buatan Deswita Maharani ini sederhana khas rumahan banget. Deswita seringkali masak beragam menu dalam sehari, sehingga bikin anggota keluarganya tak bosan dengan makanan yang itu-itu saja saat makan di rumah. Meski sering membuat menu sederhana, namun kemampuan memasak Deswita menuai pujian warganet.

Penasaran kan, seperti apa masakan pemain sinetron Mermaid In Love ini? Berikut 10 masakan rumahan Deswita Maharani yang bikin betah makan di rumah, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Kamis (17/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya