10 Jajanan di Citayam Fashion Week, nikmat dan murah meriah

10 Jajanan di Citayam Fashion Week, nikmat dan murah meriah
TikTok/@lordjajanofficial

Brilio.net - Citayam Fashion Week masih hangat dibicarakan publik. Aksi peragaan busana ini dilaksanakan di area zebra cross kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Para anak muda yang meramaikan peragaan busana ini kebanyakan berasal dari Citayam, Depok, dan Bojonggede, yakni daerah penyangga Jakarta.

Saking viralnya di media sosial, fenomena ini pun mendapat banyak atensi dari berbagai tokoh. Mulai dari Paula Verhoeven, Ridwan Kamil, Cinta Laura, Baim Wong, Gen Halilintar, Cinta Kuya, dan masih banyak lagi lainnya. Ramainya acara membuat masyrakat turut terjun untuk sekadar mengamati Citayam Fashion Week.

Rupanya, pengunjung Citayam Fashion Week juga semakin betah berada di sana lantaran banyak sekali pedagang makanan dan minuman keliling. Seperti video yang dibagikan oleh TikTok/@lordjajanofficial, tak hanya nonton peragaan busana, ia justru lebih asyik kulineran, lho.

"Seharian jajan di citayam fashion week," tulis pemilik akun TikTok yang menyebut dirinya Lord Jajan itu dalam keterangan unggahan videonya.

Kebanyakan jajanan yang dijualdi Citayam Fashion Week ini memang terlihat nikmat banget. Nggak cuma lezat, kisaran harga jajanan tersebut bisanya dijual dengan harga ekonomis. Kerap dijumpai di sekolahan maupun pinggir jalan.

Penasaran apa saja jajanan yang ada di sana? Simak sederet menu jajan yang ada di Citayam Fashion Week, dilansir BrilioFood dari TikTok/@lordjajanofficial pada Selasa (26/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya