10 Kreasi lauk khas rumahan ala Prilly Latuconsina, sederhana dan nikmat

10 Kreasi lauk khas rumahan ala Prilly Latuconsina, sederhana dan nikmat
foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Prilly Latuconsina? Seleb kelahiran 15 Oktober 1996 ini sudah sejak lama berkarier sebagai aktris di berbagai judul film, sinetron, serial, FTV, sampai drama musikal. Baru-baru ini, ia pun tengah ramai menjadi sorotan usai menceritakan pengalaman serunya saat bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Sinetron yang mengangkat kisah fiksi seputar manusia serigala tersebut memang punya memori spesial tak hanya bagi masyarakat, tapi juga Prilly Latuconsina sendiri. Di samping itu, selain berakting, Prilly Latuconsina juga dikenal punya kesibukan di bidang lain, mulai dari tarik suara, bisnis, presenter, sampai dosen.

Meski punya segudang kesibukan, sosok Prilly Latuconsina rupanya juga punya hobi lain untuk mengisi waktu luangnya di rumah lho, salah satunya memasak. Pemeran Inggita di serial My Lecturer My Husband ini kerap berbagi resep masakannya lewat unggahan di media sosial. Kebanyakan, masakan Prilly Latuconsina ini terdiri dari berbagai lauk lezat khas menu rumahan.

Kreasi lauk buatan Prilly Latuconsina ini juga bisa kamu jadikan inspirasi di rumah, lho. Berikut 10 kreasi lauk khas rumahan ala Prilly Latuconsina yang sederhana dan nikmat, dirangkum BrilioFood dari berbagai sumber, Kamis (9/2).

(brl/tin)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya