10 Kreasi lauk rumahan ala Asmirandah, lezat dan bumbunya nendang

10 Kreasi lauk rumahan ala Asmirandah, lezat dan bumbunya nendang
foto: Instagram/@asmirandah89

Brilio.net - Asmirandah memang dikenal secara luas sebagai pesinetron. Sinetron yang pernah ia bintangi tampaknya selalu ramai disaksikan oleh masyarakat, seperti Kemilau Cinta Kamila, Binar Bening Berlian, Separuh Aku, dan masih banyak lagi. Namun, sejak menikah dan dikaruniai seorang buah hati, Asmirandah lebih fokus mengurus keluarga.

Hingga kini, seleb blasteran Indonesia-Belanda ini masih belum kembali ke layar televisi. Meski begitu, Asmirandah masih sering menyapa penggemarnya di media sosial sembari mengunggah beberapa kegiatan hariannya, lho. Siapa sangka, selain berbakat akting, istri Jonas Rivanno ini juga pintar memasak. Lewat akun Instagramnya, Asmirandah kerap mebagikan kreasi menu masakan buatannya yang selalu terlihat begitu lezat.

Selain membuat berbagai camilan, Asmirandah juga jago membuat lauk. Memadukan aneka bumbu rempah yang menciptakan rasa nendang, lauk buatan Asmirandah ini juga sangat beragam dan nggak bikin bosan. Aneka lauk buatan Asmirandah bisa jadi inspirasi pendamping nasi di rumah, nih. Penasaran apa saja menunya?

Berikut 10 kreasi lauk rumahan ala Asmirandah yang lezat dan bumbunya nendang, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Selasa (15/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya