10 Kreasi makanan bertema pantai ini instagramable dan ngegemesin pol

25 / 07 / 2018 09:33 WIB Annisa Amalia Hapsari
10 Kreasi makanan bertema pantai ini instagramable dan ngegemesin pol

Brilio.net - Pantai memang seringkali menjadi pilihan utama ketika seseorang ingin berlibur atau melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Indahnya pemandangan dan semilir angin pantai tentunya akan membuatmu merasa lebih rileks.

Tapi pernah kebayang nggak sih gimana jadinya kalau indahnya pemandangan pantai hadir dalam bentuk kue tart atau cookies? Mungkin bisa menjadi alternatif lain jika kamu sedang kangen suasana pantai namun belum dapat meluangkan waktu.

Selain itu, kreasi makanan bertema pantai ini juga cocok banget lho buat dijadikan hidangan pesta ulang tahun atau acara spesial lainnya. Apalagi buat kamu si pecinta pantai, pastinya mewakili kepribadianmu banget deh!

Nah berikut 10 kreasi makanan bertema pantai yang instagramable dan ngegemesin abis, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/7).


1. Smoothy bowl-nya cantik banget bukan? Lihatnya aja jadi sejuk gitu...

bertema pantai  2018 Istimewa

foto: Instagram/@naturally.jo

2. Nah kue tart dan cupcakes ini pas banget buat jadi kue ulang tahun.

bertema pantai  2018 Istimewa

foto: pinterest.com

3. Widiiiih keren banget ya? Ala-ala ombak pantai nih!

bertema pantai  2018 Istimewa

foto: pinterest.com

4. Awww sendalnya imut banget sih....

bertema pantai  2018 Istimewa

foto: pinterest.com

5. Selain rotinya unik dan kreatif abis!

bertema pantai  2018 Istimewa

foto: Instagram/@naturally.jo

6. Jadi pengen main pasir nggak nih jadinya?

bertema pantai  2018 Istimewa

foto: pinterest.com

7. Instagramable abis deh!

bertema pantai  2018 Istimewa

foto: Instagram/@naturally.jo

8. Cantik dan keren banget bukan?

bertema pantai  2018 Istimewa

foto: pinterest.com

9. Lumba-lumbanya ngegemesin banget!

bertema pantai  2018 Istimewa

foto: Instagram/@naturally.jo

10. Pasirnya bisa dibuat dari taburan gula cokelat yaaa....

bertema pantai  2018 Istimewa

foto: pinterest.com

(brl/del)
SELENGKAPNYA

Video

SELENGKAPNYA
SELENGKAPNYA