10 Kreasi makanan sehat ala Ayudia Bing Slamet, jaga berat badan ideal

10 Kreasi makanan sehat ala Ayudia Bing Slamet, jaga berat badan ideal
foto: Instagram/@ayudiac

Brilio.net - Nama Ayudia Bing Slamet mulai dikenal publik lewat sejumlah judul sinetron yang ia mainkan. Usai menikah dengan Ditto Percussion dan dikaruniai seorang anak, keponakan Adi Bing Slamet ini memilih fokus mengurus dan jarang muncul di televisi.

Meskipun sekarang ia sudah jarang tampil di televisi, namun Ayudia Bing Slamet cukup aktif bermain Instagram sebagai seorang influencer. Ibu satu anak ini memang terkenal sebagai salah satu seleb yang memberi perhatian khusus akan kesehatannya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ayudia Bing Slamet kerap berbagi tips seputar gaya hidup sehatnya. Mulai dari berolahraga dengan suami tercinta, hingga selektif dalam memilih asupan keluarganya. Ia sering berkreasi membuat makanan sehat dari berbagai macam bahan.

Jika diperhatikan, bahan-bahan yang Ayu gunakan untuk membuat menu sehat cukup sederhana dan mudah ditemukan. Cara membuatnya pun terbilang simpel dan mudah ditiru. Buat kamu yang sedang diet, kamu bisa mempraktikkannya di rumah.

Terbukti dengan menjaga asupan makanannya, Ayudia bisa menjaga berat badannya tetap ideal. Penasaran kreasi makanan sehat ala Ayudia yang simpel untuk jaga berat badan agar tetap ideal? Berikut telah BrilioFood rangkum dari Instagram/@ayudiac pada Kamis (28/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya