10 Kreasi masakan ala Andhika Pratama buat istri, antiribet

10 Kreasi masakan ala Andhika Pratama buat istri, antiribet
foto: Instagram/@andhiiikapratama

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Andhika Pratama? Tingkah aktor sekaligus komedian satu ini sering menghibur banyak warganet. Di sisi lain, kehidupannya di luar panggung juga nggak luput dari sorotan. Bersama istrinya, Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama rutin membagikan kegiatannya sehari-hari lewat media sosial.

Mulai dari kegiatan traveling, berbelanja ke pasar modern maupun tradisional, unboxing berbagai barang, wawancara dengan sejumlah selebriti, momen santai berkumpul dengan keluarga di rumah, hingga seputar kuliner. Kalau soal kuliner ini, memang biasanya didominasi oleh Ussy Sulistiawaty.

Lewat vlog (video blog), Ussy Sulistiawaty memang dikenal jago memasak. Namun, siapa sangka Andhika Pratama juga sesekali unjuk gigi soal keahliannya memasak, lho. Kerap membuat menu-menu simpel, Andhika Pratama ternyata sering memasak untuk sang istri, lho. Bahkan, ia juga biasanya ditemani oleh anaknya, Nur Amalia Putri, buat masak bareng.

Penasaran apa saja masakan seleb kelahiran 11 November 1986 ini? Berikut 10 kreasi masakan ala Andhika Pratama buat istri yang antiribet, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Sabtu (30/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya