10 Kreasi masakan simpel buatan Sule, sederhana khas menu rumahan

10 Kreasi masakan simpel buatan Sule, sederhana khas menu rumahan
foto: Instagram/@ferdinan_sule

Brilio.net - Tak banyak yang tahu, kalau Sule ternyata punya keahlian memasak, lho. Di tengah padatnya aktivitas, Sule rupanya kerap menyempatkan waktu memasak untuk sang anak. Melalui channel YouTubenya, mantan suami Nathalie Holscher ini tampak sering mengunggah berbagai menu masakan buatannya yang tampak menggugah selera.

Di antara berbagai masakan yang dibuat, sambal goang racikan Sule selalu jadi andalan menu yang disukai keluarganya. Selain itu, berbagai lauk pauk dan sayur yang diolah jadi menu-menu sederhana khas rumahan juga ada. Walau simpel dan sederhana, namun masakan Sule selalu sukses membuat sang anak makan dengan lahap.

Tak heran, jika kemudian anak-anaknya pun kerap meminta Sule untuk memasak sendiri menu makan di rumah. Dilihat dari tampilan dan respon sang anak ketika menyantapnya, masakan Sule ini tampak lezat dan bikin nagih. Cocok juga dijadikan sebagai inspirasi menu harian yang sederhana dan simpel.

Selain itu, bahan-bahan dasar yang digunakan juga cenderung mudah didapat. Nah, penasaran seperti apa deretan masakan buatan komedian satu ini? Yuk, intip 10 masakan buatan Sule yang simpel khas rumahan, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Senin (28/11).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya