10 Kreasi olahan ayam ala Nicky Tirta, praktis dan mudah disontek

10 Kreasi olahan ayam ala Nicky Tirta, praktis dan mudah disontek
foto: Instagram/@nickytirta

Brilio.net - Di antara deretan selebriti yang memiliki bisnis kuliner, Nicky Tirta termasuk salah satunya. Bisnis kuliner yang dibangunnya tersebut berasal dari hobi memasaknya sejak SMP. Namun bisnis yang diberi nama Kytir Premium Brownies tersebut lebih berfokus pada penjualan aneka kue.

Nicky Tirta sendiri memang dikenal senang baking atau membuat aneka kue. Melalui akun Instagram pribadi, Nicky Tirta kerap membagikan hasil kue buatannya sendiri. Mulai dari roti, kastengel, brownies, cupcake, dan lain-lain.

Punya keahlian dalam membuat kue, rupanya Nicky Tirta juga piawai dalam membuat aneka makanan berat. Ayah satu ini cukup jago mengolah berbagai bahan masakan jadi makanan berat yang menggugah selera. Salah satu bahan makanan yang kerap dia olah adalah daging ayam.

Ayah satu anak ini biasa mengolah ayam menjadi berbagai menu makan yang lezat, mulai dari digoreng atau dikreasikan bersama bahan-bahan rempah. Tidak hanya itu, kreasi olahan ayam yang dibuat Nicky Tirta juga cenderung praktis sehingga mudah untuk disontek.

Ingin tau apa saja kreasi olahan ayam ala pelantun lagu Indah Cintaku ini? Dirangkum BrilioFood dari akun Instagram/@nickytirta pada Sabtu (16/7), berikut 10 kreasi olahan ayam ala Nicky Tirta.

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya