10 Makanan dan minuman Dian Ayu Lestari istri Omesh, ASI selalu lancar

10 Makanan dan minuman Dian Ayu Lestari istri Omesh, ASI selalu lancar
Instagram/@dianayulestari

Brilio.net - Pasangan selebriti Dian Ayu Lestari dan Omesh kini telah dikaruniai buah hati ketiga bertepatan dengan momen Idul Adha pada 11 Juli 2022 lalu. Momen kelahiran buah hati ketiganya tersebut terlihat begitu haru.

Nggak berhenti di situ saja, perjuangan kedua seleb ini menjadi orang tua pun masih terus berlanjut. Terutama Dian Ayu Lestari, layaknya ibu pada umumnya, ia pun sebisa mungkin memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya yang diberi nama Btari Bulan Anandayu.

Dilansir dari health.ny.gov, dianjurkan memberi ASI eksklusif sejak awal kelahiran bayi hingga usianya sudah mencapai masa dapat disapih. Hal ini bermanfaat untuk menjaga tubuh bayi supaya lebih kuat melawan penyakit dan alergi, menurunkan risiko terkena obesitas, mencegah diabetes, dan lain sebagainya.

"masyaallah ini banyak bgttt sungguh ASI booster," tulisnya di Instagram Stories.

Nah, agar ASI-nya selalu lancar, finalis Miss Indonesia 2007 ini lantas rutin mengonsumsi berbagai makanan asupan sehat. Apa saja itu? Simak ulasan lengkapnya seperti BrilioFood rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (4/8).

(brl/lut)
SELENGKAPNYA

Video

  • Siomay Bandung

    01 / 09 / 2022 10:03
SELENGKAPNYA
SELENGKAPNYA