10 Makanan dan minuman dikonsumsi Citra Monica saat program kehamilan

10 Makanan dan minuman dikonsumsi Citra Monica saat program kehamilan
Instagram/@citra_monica

Brilio.net - Sudah mengarungi bahtera rumah tangga sejak Mei 2021, di bulan Oktober ini jadi momen penting bagi pasangan selebriti Ifan Seventeen dan Citra Monica. Sebab, keduanya tengah menjalankan program kehamilan bayi tabung. Program ini dikenal pula dengan nama in vitro fertilization (IVF). Menurut Citra Monica, penting untuk melakukan cek kesehatan terlebih dahulu sebelum memasuki proses ini.

"Yeayyy.. Otw punya dede bayi lagi Doain ya guys Tapi sebelum punya debay lagi nih, penting banget untuk check kesehatan reproduksi ayah bundanya dulu ya," tulisnya pada Instagram/@citra_monica.

Nah, saat sudah siap menjalankan program bayi tabung, biasanya masing-masing orang punya serangkaian perawatan kesehatan yang harus dijalani. Seperti Citra Monica, ia baru-baru ini menjalani operasi laparoscopy. Operasi ini dikenal umum dilakukan saat program bayi tabung untuk mendukung kesempatan seseorang bisa hamil.

"Bismillahirahmannirrahim.. Doakan ya teman-teman, aku dan suamiku @ifanseventeen Insha Allah mau memulai lagi promil," tulis Citra Monica di Instagram Storiesnya.

Tak hanya lewat perawatan medis saja, Citra Monica pun menjalankan gaya hidup sehat untuk mendukung keberhasilan program bayi tabungnya ini. Selain lewat olahraga, ia juga menjaga asupan nutrisi yang masuk ke tubuhnya setiap hari agar selalu sehat.

Yuk, intip apa saja yang biasa dikonsumsi wanita 37 tahun ini. Berikut 10 makanan dan minuman sehat dikonsumsi Citra Monica saat program kehamilan, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Jumat (21/10).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya