10 Makanan dan minuman dikonsumsi Donna Agnesia, ampuh membantu hempaskan lemak perut

10 Makanan dan minuman dikonsumsi Donna Agnesia, ampuh membantu hempaskan lemak perut
Instagram/@dagnesia

Brilio.net - Donna Agnesia dikenal sebagai presenter, aktris, serta model kenamaan Tanah Air. Istri Darius ini juga kerap menyapa warganet di media sosial sembari membagikan kegiatan sehari-hari bersama keluarga. Di samping itu, banyak pula warganet yang terinspirasi dengan cara Donna Agnesia merawat penampilan, lho.

Pasalnya, selain terlihat awet muda di usianya yang sudah kepala empat, Donna Agnesia juga semakin langsing, nih. Usut punya usut, tubuh langsingnya saat ini tidak ia dapatkan secara instan, lho. Sejak 2022,, ia diketahui aktif berolahraga dan konsisten menjaga pola makan sehat. Makanya sampai sekarang ia bisa mempertahankan berat badannya di angka 55 kilogram.

"Maret / April 2022 berat aku 62 kg , terus aku ikut program detox juice @itsbuah slm 7 hari , lalu lanjut mulai awal mei mencoba utk tidak mkn nasi & ngurangin mkn yg manis2. Pulang dr Europe pertengahan mei berat aku turun 59 kg krn slm di Eropa ngurangin mkn Karbo & byk jln kaki . Seneng bgt aku tuh jd lanjutlah ga mkn nasi & di bln juni berat aku mencapai 56 bahkan sempat jg menyentuh angka 55," jelas Donna di Instagram pribadinya.

Bukan hanya menghindari nasi dan makananmanis, Donna Agnesia juga mengatur asupan nutrisinya sehari-hari dengan jenis makanan dan minuman yang cocok untuk tubuh. Dengan begitu bisa sekaligus membantu menghilangkan lemak tubuh, terutama bagian perut.

Dilansir dari who.int, menentukan diet yang cocok untuk tubuh bisa mencegah berbagai penyakit kronis serta membantu mempercepat proses penurunan berat badan.

Lantas, apa saja sih yang biasa dikonsumsi ibu tiga anak ini? Berikut 10 makanan dan minuman dikonsumsi Donna Agnesia yang ampuh membantu hempaskan lemak perut, dilansir BrilioFood dari Instagram/@dagnesia pada Kamis (12/1).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya