10 Makanan dan minuman dikonsumsi Margin Wieheerm, cegah kulit kusam

10 Makanan dan minuman dikonsumsi Margin Wieheerm, cegah kulit kusam
foto: Instagram/@marginw

Brilio.net - Margin Winaya Hermawan atau lebih dikenal dengan nama Margin Wieheerm aktif di dunia entertainment sejak 2014. Selama kariernya, ia sudah banyak bermain dalam puluhan judul FTV, sinetron, serta film. Namun, semenjak menikah dengan Ali Syakieb dan dikaruniai seorang putri, seleb berdarah Pakistan ini belum aktif lagi di layar kaca.

Margin Wieheerm diketahui tengah fokus mengurus keluarga kecilnya. Meskipun begitu, Margin Wieheerm masih aktif menyapa penggemar lewat media sosialnya sembari menampilkan kegiatannya sehari-hari. Sibuk mengurus keluarga, Margin Wieheerm tetap tak melupakan untuk merawat diri, lho.

Seleb kelahiran 8 Juli 2000 ini diketahui rutin olahraga, istirahat yang cukup, dan menjalankan pola makan sehat biar kulitnya selalu terjaga dan tetap cerah. Agar upaya semakin maksimal, Margin Wieheerm juga tak lupa menggunakan skincare andalannya.

"So, ngerawat kulit dari dalam dan luar itu sama pentingnya. Kalau aku, terbiasa sama healthy lifestyle dengan perhatiin kebutuhan asupan cairan tubuh, olahraga, sama ngejaga jam tidur. Sisanya, baru deh aku rajin pakai skincare biar glowingnya++," tulisnya di Instagram/@marginw.

Lantas, apa saja sih yang biasa dikonsumsi pemeran Firly di sinetron Manusia Harimau ini? Berikut 10 makanan dan minuman dikonsumsi Margin Wieheerm yang cegah kulit kusam, dilansir BrilioFood dari Instagram/@marginw, Minggu (24/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya