10 Makanan dan minuman dikonsumsi Vino G Bastian, bantu jaga stamina

10 Makanan dan minuman dikonsumsi Vino G Bastian, bantu jaga stamina
Instagram/@vinogbastian_

Brilio.net - Vino Giovani Bastian adalah seorang aktor dan model. Pria asal Minangkabau ini memulai karier di dunia hiburan sejak SMP. Hingga kini ayah satu anak ini masih tetap eksis.

Jika menilik di Instagram pribadinya, ia rajin mengunggah soal pekerjaannya. Di sisi lain, Vino G Bastian juga kerap memamerkan kegiatan kesehatannya, misalnya olahraga bersepeda bahkan hingga 200 km, lho.

Ia menuturkan jika salah satu kunci keberhasilannya dapat bersepeda sejauh itu adalah karena rutin latihan dan menjaga pola makan. Tak lupa juga, Vino G Bastian pun berkonsultasi dengan dokter gizi untuk mengatur asupan yang ia konsumsi.

"Salah satu kunci bisa menaklukan track bersepeda ratusan kilometer adalah latihan dan makan yang sehat. Gw selalu rutin konsultasi tentang pola makan & hidup sehat dengan dokter @cissienugraha. Intinya hidup sehat bukan cuma diniatin tp dilakuin, dan di mulai dari sekarang bukan besok," tulisnya di Instagram pribadi @vinogbastian__.

Jadi penasaran kan makanan dan minuman apa saja yang dikonsumsi oleh suami Marsha Timothy ini? Simak ulasan lengkanya seperti BrilioFood rangkum dari berbagai sumber,Jumat (24/6).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya