10 Makanan dan minuman Minati Atmanagara, tetap bugar di usia 62 tahun

10 Makanan dan minuman Minati Atmanagara, tetap bugar di usia 62 tahun

Brilio.net - Sosok Minati Atmanagara dikenal sebagai aktris senior di dunia perfilman dan sinetron Indonesia. Ia sudah terjun ke dunia entertainment sejak 80-an. Selain piawai berakting, ibu dua anak ini juga dikenal sangat aktif berolahraga, lho.

Lewat akun Instagramnya, seleb berdarah Jerman-Sunda kerap membagikan momennya saat melakukan senam. Biar tetap konsisten memiliki tubuh sehat, Minati Atmanagara juga berusaha untuk selalu istirahat yang cukup dan menjalankan pola makan sehat. Menurutnya, pola makan sehat nggak sulit untuk dijalani selama tahu cara yang tepat.

Minati Atmanagara mengaku makan tiga kali sehari seperti kebanyakan orang pada umumnya. Namun, yang perlu ia perhatikan adalah membatasi porsi makan agar tak berlebihan, memilih jenis makanan yang baik, dan memperbanyak konsumsi buah. Nggak salah, kalau di usianya yang sudah kepala enam tetap terlihat bugar.

Penasaran apa saja yang biasa dikonsumsi pemain sinetron Cinta 2 Pilihan ini? Berikut 10 makanan dan minuman Minati Atmanagara yang bikin tetap bugar di usia 62 tahun, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Sabtu (27/8).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya