10 Makanan dihindari Andmesh, bantu turunkan bobot 5 kg dalam seminggu

10 Makanan dihindari Andmesh, bantu turunkan bobot 5 kg dalam seminggu
foto: Instagram/@andmeshkamaleng_

Brilio.net - Jeandmesh Antonio Kamaleng atau yang lebih dikenal dengan Andmesh merupakan penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di stasiun televisi, Rising Star. Hingga kini, kariernya sebagai penyanyi semakin bersinar. Wajah pria asal NTT ini pun kerap menghiasi berbagai acara televisi.

Dikenal dengan tubuh berisi, penampilan Andmesh baru-baru ini terlihat berbeda dari biasanya. Pelantun lagu Cinta Luar Biasa ini kini terlihat lebih ramping. Rupanya, Andmesh Kamaleng sengaja mengikuti program diet dengan menjaga pola makannya di bawah pengawasan dokter gizi.

Setelah memperhatikan asupan makanannya selama seminggu, Andmesh pun mendapatkan pujian dari dokter gizinya. Pasalnya, ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 5 kg. Hal itu didapatkan dengan usaha menghindari beberapa makanan yang mengandung kalori tinggi.

"Kamu turun 5, banyak sekali kan, luar biasa ya. Itu berkat kerja keras ya," ujar dokter gizinya dilansir dari akun Instagram/@cissienugraha.

Nggak hanya demi penampilan, diet yang dilakukan Andmesh juga bertujuan agar tubuh lebih sehat. Nah, penasaran kan, makanan apa saja yang dihindari Andmesh? Berikut ulasannya, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Jumat (2/9).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya