10 Makanan dihindari Aura Kasih, bobot turun 5 kg dalam 1 bulan

10 Makanan dihindari Aura Kasih, bobot turun 5 kg dalam 1 bulan
Instagram/@aurakasih

Brilio.net - Memiliki berat badan ideal merupakan idaman banyak orang, termasuk Aura Kasih. Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini mengaku sempat mengalami kenaikan berat badan yang signifikan saat hamil dan melahirkan. Setelah selesai masa menyusui, dia pun bertekad mengembalikan berat badannya jadi ideal seperti sebelumnya.

Aura Kasih pun mulai rutin berolahraga untuk mengembalikan berat badannya. Dia mengaku gemar berolahraga tenis dan jalan kaki 30-40 menit setiap hari untuk membakar kalori serta lemak.

Namun selain berolahraga, selebriti kelahiran 1988 ini juga turut menjaga pola makan sehat. Aura Kasih memilih mengonsumsi makanan sehat yang padat nutrisi seperti sayuran, buah, daging, dan kacang-kacangan. Baginya, nutrisi makanan menjadi hal penting dalam membantu menjaga bentuk tubuh ideal.

"a healthy outside start from the inside " kata Aura Kasih dalam Instagram/@aurakasih.

Dengan olahraga dan menjaga pola makan tersebut, Auara Kasih pun berhasil menurunkan berat badan hingga 5 kg dalam satu bulan. Bahkan kini berat badannya sudah mulai menginjak angka 60 kg seperti sebelum dirinya hamil dulu.

Demi kelancaran dietnya, Aura Kasih juga turut menghindari beberapa jenis makanan tertentu yang dapat menyebabkan penambahan berat badannya.

Ingin tahu apa saja makanan yang dihindari ibu satu anak ini? Yuk, simak ulasan lengkapnya seperti BrilioFood himpun dari berbagai sumber, Jumat (19/8).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya