10 Makanan dihindari Baim Wong saat diet, bantu hilangkan lemak

10 Makanan dihindari Baim Wong saat diet, bantu hilangkan lemak
Instagram/@baimwong

Brilio.net - Baim Wong kini berhasil mengubah penampilannya menjadi lebih ideal. Setelah sebelumnya ia mengaku memiliki banyak lemak dan perut buncit, kini ayah dua anak tersebut sukses merubah lemaknya menjadi otot. Diketahui pula suami Paula Verhoeven ini rajin olahraga.

Selama tiga bulan, ia telah berhasil menurunkan sembilan kilogram berat badannya, dari 81 ke 72 kilogram. Tak hanya olahraga, suksesnya ia mengubah penampilan juga didukung dengan istirahat cukup dan diet yang tepat untuk tubuhnya.

"3 Bulan Before 81 Kg , After 72 Kg..Inilah pencapaian selama waktu 3 Bulan.. Makan teratur dan Olahraga teratur, Dibantu dengan tidur yang cukup (selalu tidur jam 8-9 malam), dan tentunya banyak dibantu dgn pikiran yang selalu positif..," tulis Baim Wong di Instagram pribadinya.

Baim Wong diketahui selektif memilih makanan selama diet. Menu makanannya harus sehat, rendah kalori, dan tinggi nutrisi seperti serat dan protein. Contoh makanannya ada daging hewani, tahu, tempe, nasi merah, dan lain-lain.

Nah, ia pun punya sederet makanan yang tak dikonsumsi agar dietnya sukses. Berikut sejumlah makanan yang dihindari Baim Wong, dilansir BrilioFood dari berbagai sumber pada Rabu (6/7).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya