10 Makanan dihindari Bunga Zainal, bantu tubuh berenergi saat olahraga

10 Makanan dihindari Bunga Zainal, bantu tubuh berenergi saat olahraga
foto: Instagram/@bungazainal05

Brilio.net - Memiliki tubuh ideal dan awet muda nampaknya jadi impian kebanyakan orang, apalagi buat para selebriti Tanah Air, termasuk Bunga Zainal. Meski sudah jadi ibu dua anak, namun Bunga Zainal tetap rutin menjaga penampilannya agar langsing dan awet muda, lho.

Bukan dengan cara instan, rupanya pemilik nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri ini punya cara tersendiri dalam menjaga penampilan. Selain menjaga makan, Bunga Zainal Selalu menyisihkan waktu 30 sampai 45 menit untuk olahraga di rumah.

"Punya badan bagus padahal udah punya anak 2, punya perut rata padahal abis lahirin anak laki 2, tapi mau tetep kaya gadis badannya bisa gak? ya bisaaaa lah. caranya banyak olah raga," ungkapnya dikutip dari Instagram Stories pribadinya.

Nah, biasanya bintang film Dancing in the Rain ini juga mengonsumsi makanan dan minuman sehat untuk menunjang kegiatan olahraganya. Bunga Zainal biasanya mengonsumsi telur yang tinggi protein serta jus yang kaya akan serat. Dilansir dari healthline.com, mengonsumsi makanan sehat bisa membantu tubuh penuh energi dan mempercepat pemulihan otot usai olahraga nantinya.

"Tips diet & body goals ala marimar. workout 30-45 everyday (olahraga 30-45 menit setiap hari), seminggu boleh lah libur sehari. sarapan dulu bund, diet jangan takut makan bund apalagi sarapan wajib banget ! cuma di pilih sarapannya, kalo tadi marimar jus sama telor rebus," jelas ibu dua anak ini di Instagram Stories.

Selain sederet makanan sehat yang dikonsumsi, Bunga Zainal juga memiliki daftar makanan yang pantang dikonsumsi. Istri Sukhdev Singh ini menghindari sejumlah makanan tertentu agar kondisi tubuhnya saat olahraga bisa selalu maksimal.

Penasaran apa saja makanan yang dihindari Bunga Zainal? Berikut 10 makanan dihindari Bunga Zainal yang bantu tubuh berenergi saat olahraga, dilansir BrilioFood dari Instagram/@bungazainal05, Senin (25/7).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya