10 Makanan dihindari Happy Salma, rahasia kulit sehat di usia 42 tahun

10 Makanan dihindari Happy Salma, rahasia kulit sehat di usia 42 tahun
foto: Instagram/@happysalma

Brilio.net - Memiliki kulit yang sehat sepanjang waktu tentu menjadi idaman banyak orang. Pasalnya, kulit yang sehat bisa membuat seseorang tampak awet muda. Tak heran jika kemudian publik figur seperti Happy Salma, yang tampak awet muda dan memiliki kulit sehat jadi sosok yang diidam-idamkan.

Happy Salma menjadi sosok publik figur yang kecantikannya tampak tak luntur. Di usianya yang mencapai 42 tahun, Happy Salma masih memiliki kulit yang sehat dan kencang. Rupanya, kulit sehat tersebut berasal dari treatment yang maksimal.

Selain rutin melakukan perawatan wajah dan kulit, pemain film Before, Now & Then ini juga turut menjaga kesehatan kulit dari dalam, lho. Happy Salma turut menerapkan gaya hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat. Happy Salma juga rutin minum minuman herbal dan air kelapa hijau untuk membuat kulitnya tetap sehat.

Tidak hanya itu, Happy Salma turut menghindari sejumlah makanan tertentu yang berpotensi mengganggu kesehatan kulit dan tubuhnya. Nah, kira-kira apa saja makanan yang dihindari Happy Salma ini? Berikut ini BrilioFood rangkum ulasannya dari berbagai sumber pada Jumat (23/9).

(brl/mal)
SELENGKAPNYA

Video

  • Siomay Bandung

    01 / 09 / 2022 10:03
SELENGKAPNYA
SELENGKAPNYA