10 Makanan dihindari Indy Barends, bobot turun 2,5 kg dalam 3 hari

10 Makanan dihindari Indy Barends, bobot turun 2,5 kg dalam 3 hari
Instagram/@indybarends

Brilio.net - Mendya Barends atau lebih dikenal dengan sebutan Indy Barends termasuk selebriti terkenal sebagai host di era 2000-an, salah satunya Ceriwis. Sekarang, ibu dua anak ini tak lagi seaktif dulu di layar kaca. Indy Barends terlihat lebih fokus pada keluarga.

Walaupun begitu, ia pun sesekali masih menerima tawaran jadi MC di berbagai acara off air, menjadi pembicara seputar pelatihan public speaking, serta berakting di film. Terbaru, ia bermain di film My Sassy Girl bersama Surya Saputra, Jefri Nichol, dan sederet artis lainnya.

Di sisi lain, baru-baru ini diketahui Indy Barends rupanya sedang menjalani program diet di bawah pengawasan seorang ahli gizi. Hanya dalam 3 hari, berat badannya sudah turun sebanyak 2,5 kg, lho. Dietnya masih konsisten ia jalani lantaran ingin kembali ke berat badan idealnya di tahun 2018 lalu.

"Aku harus kembali seperti ini lagi, dokter nantikan aku kembali jadi dia lagi yang dulu," ucapnya sembari menyorot potret dirinya di tahun 2018, dilansir dari Instagram/@indybarends.

Selama menjalani diet, Indy Barends pastinya nggak sembarangan mengonsumsi makanan. Ia punya sederet sederet makanan yang tak dikonsumsi biar berat badannya nggak kembali naik.

Apa saja makanan yang Indy Barends hindari ketika diet? Yuk, intip ulasannya seperti BrilioFood rangkum dari berbagai sumber,Selasa(28/6).

(brl/lut)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya