10 Makanan dihindari Intan Nuraini saat diet, bobot turun 6 kg sebulan

10 Makanan dihindari Intan Nuraini saat diet, bobot turun 6 kg sebulan
foto: Instagram/@intan_nuraini2

Brilio.net - Masih ingat pesinetron Intan Nurainiyang eksis pada awal 2000-an? Pemain sinetron Putri Cahaya memilih mengurangi aktivitasnya di layar kaca lantaran fokus mengurus suami dan ketiga anaknya. Apalagi, anak bungsunya baru genap berusia 3 tahun. Meski begitu, Intan cukup aktif memberikan kabar terbarunya lewat akun media sosialnya.

Sejak anak ketiganya sudah mencapai usia 1 tahun, Intan Nuraini diketahui menjalankan diet untuk turunkan berat badannya, lho. Hingga kini, ia masih kerap berdiet untuk mempertahankan berat badan idealnya. Bahkan, baru-baru ini ia berhasil menurunkan 6 kg berat badan hanya dalam waktu 1 bulan.

"Finally..total satu bulan diet skrng sudah di 56kg ! Dari 62kg sebulan yg lalu..kaki mulai sakit kalo bangun tidur atau naik tangga,celana jeans mulai sempit..intinya aku ga boleh lebih dari 60kg..maksimal itu di 60kg krn kalo ga kakiku yg memang slim ukurannya ga bisa menopang berat badan yg berlebih," ujarnya di salah satu unggahan Instagram pribadinya.

Seleb yang identik dengan lesung pipinya ini nggak sembarangan berdiet. Agar dietnya tetap aman dan sesuai dengan kebutuhan tubuhnya, ia berkonsultasi dengan dokter dan berlangganan katering diet agar program dietnya tetap sehat dan lancar. Diet ala seleb kelahiran 23 Mei 1985 ini yang utama dengan defisit kalori.

"Intinya, setiap aku diet, aku selalu bertanya kepada ahlinya, dipantau, dan dibantu juga beberapa kali dgn catering diet..jadi ga asal2an yaa..supaya target berat badan tercapai dan badan tetap sehat," jelasnya.

Sehingga, ia punya beberapa daftar makanan yang tak ia konsumsi agar dietnya sukses. Penasaran apa saja yang dihindari Intan Nuraini selama diet? Berikut 10 makanan dihindari Intan Nuraini saat diet yang bikin bobot turun 6 kg sebulan, dilansir BrilioFood dari Instagram/@intan_nuraini23 pada Jumat (29/4).

(brl/mal)

Video

Selengkapnya
  • Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

    Jalan Makan Shiki, resto sukiyaki bergaya kansai daging disajikan dengan permen kapas

  • Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

    Jalan Makan Kari Lam, jualan sejak 1973 membawa rasa nostalgia

  • Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

    Jalan Makan Sroto Eling-Eling, gurihnya kuah dan melimpahnya daging kuliner Banyumas

Review

Selengkapnya